Pages - Menu

Friday, September 14, 2012

MY ARTWORK 1

Yap, ini merupakan blog saya yang kedua setelah saya coba- coba di wordpress. Asalnya sih saya sendiri bingung ini blog mau diisi apaan sampai akhirnya terfikir buat bikin galeri kecil- kecilan sekalian nyalurin hobi saya di bidang ngegambar. Disamping ini salah satu sampel dari gambar saya? serem ga ya? serem aja deh :D karena serem merupakan ciri khas dari gambar- gambar saya nyampe- nyampe bikin gambar cewe bugil pun bisa jadi serem *looh? Gambar disamping ini sendiri digambar pas coba- coba belajar gelap terang, bisa dibilang sih ini gambar gagal ya karena badannya aja ga proporsional -_-









Nah, kalo gambar yang disebelah sini dibikin waktu saya pertama kali bikin drawing pen 0.05 enak sih jadi bisa dotting sepuasnya :D tapi drawingpennya langsung abis pas abis warnain tu yang item gede #ceritanya kayu -_- oh iya gambar ini agak- agak terinspirasi dari artwork arian tigabelas (vokalis seringai) yang biasanya majangain gambar tengkorak yang pake dotting keren banget contohnya di cover album eyefeelsix yg pain per hate sama album baru seringai yang judulnya taring :O 

Nah, yang disebelah ini saya kasih judul "The Angel isn't an angel forever". Yap, keliatan kan dari judulnya kalo ini ngejelasin bahwa ga selamanya bidadari itu bener- bener jadi bidadari. Ada kalanya bidadari tersebut dikontrol sama unsur unsur lain dari setan #disini digmabarkan dengan kepala kambing dan mata satu dan kalo di manusia sendiri ini merupakan perwujudan dari sinfat egois dan ambisius yang merupakan perwujudan dari perilaku setan dan amanatnya buat para cowo JANGAN SEMBARANGAN PILIH CEWE yooo :D

Kalo yang ini merupakan gambar yang cape- cape bikin cuman keburu gagal gara- gara kakinya gede sebelah #TRAGISSS -__-'
gambar ini sendiri terinspirasi dari komiknya Eiichiro Oda alias Oda Sensei yang judulnya One Piece tau kan?? :D ini salah satu zombienya Moria nomer 097 yang ga lain ga bukan adalah salah satu jendral zombi yang dilawan Luffy pas waktu nyari- nyari Moria di ballroom. Ohiya, jendral zombi ini sendiri merupakan prajurit zombi terkuat yang dibuat dari bekas pahlawan sama bajak laut terkenal yang pernah nguasai new world. Makanya waktu itu Luffy agak kewalahan ngelawan pasukan jendral zombi ini.






Kayanya cukup segini yang dapat saya sampaikan sampai ketemu lagi di tulisan saya yang selanjutn

No comments:

Post a Comment